Selasa, 17 Maret 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

5 Maret 2015

Kepada
Yth. Ibu/Bapak Kepala Personalia
PT. ROHTO LABORATORIES INDONESIA
Cimareme-Bandung Barat

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
:
Aisah Nursifa
Tempat, tanggal lahir
:
Bandung, 21 Juli 1996
Jenis Kelamin
:
Perempuan
Pendidikan
:
(sekolah-jurusan)
Alamat
:

Kontak
:
(no.tlp / e-mail)
Bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Ibu/Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan maka bersama surat ini saya lampiran beberapa dokumen sebagai berikut :
  1.  Curriculum Vitae (CV)
  2.  Fotokopi ijasah terakhir
  3.  Fotokopi Kartu Kuning dan SKCK
  4.  Fotokopi KTP
  5.   Fotokopi Sertifikat Kursus Komputer
  6.  Foto terbaru 4x6 dan 3x4 @1 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Saya berharap agar Ibu/Bapak senantiasa mempertimbangkan lamaran pekerjaan ini.
Atas perhatian Ibu/Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,



(Aisah Nursifa) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar